[Review Buku] The Naked Traveler #7

The Naked Traveler 7My rating: 5 of 5 stars

Original Title : The Naked Traveler 7
ISBN13 : 9786021246986
Edition Language : Indonesian

Saya langsung terpikat dengan cover blue elektrik nya. Sangat eye catching dan seperti minta segera habis dibaca.
Buku pinjaman dari Mbak Pipit ini pun segera saya lahap.

Gaya penulisan. Saya selalu suka dengan cara Trinity menyampaikan ceritanya, diksi kata nya enak dibaca, tidak perlu mengkerutkan dahi untuk meng-intepretasi-kan kalimat-kalimatnya. Detail travelingnya pun membuat saya dapat bebas berimajinasi seperti apa lokasi yang ia kunjungi.
Dan saya suka bahwa ada pesan yg disampaikan Trinity dalam setiap ceritanya.

Tak pernah bosan membaca buku yang menceritakan bumi ini.🙂

View all my reviews

Leave a Reply

