[Review Buku] The Naked Traveler : 1 st Year Round The World Trip Part 2

The Naked Traveler: 1 Year Round The World Trip Part 2 (1 Year Round The World Trip, #2)The Naked Traveler: 1 Year Round The World Trip Part 2 by Trinity

Paperback, 272 pages
Published September 2014 by B-First
Original Title :The Naked Traveler: 1 Year Round The World Trip Part 2
ISBN13 : 9786021246153
Edition Language :Indonesian

 

If you want to go fast, go Alone. If you want to go far, go together. -African Proverb

Saya benar-benar menjadi kranjingan membaca buku Trinity ini. Walau sekedar buku pinjaman, tapi ini buku bikin saya ingin memiliki copy-nya sendiri.
Benar-benar bisa membayangkan yang dijalani Trinity saat berada di Peru, saat bertemu dengan traveler lain, membayangkan saya berada di antara nya dengan Jasmine.

Bab favorite saya dalam buku ini adalh ketika Trinity menceritakan kebersamaannya dengan Jasmine. Saya tersentuh, envy dan salut dengan mereka berdua. Memang demikian, tenggangrasa luar biasa.

View all my reviews

One thought on “[Review Buku] The Naked Traveler : 1 st Year Round The World Trip Part 2

Leave a Reply

