[Random Thought] #11 So random

Ada banyak-banyak-banyak hal yang pingin ditulis. Bukan hanya aplikasi atau browser saja yang punya cache, tampaknya otak saya pun memiliki nya, untuk itu harus dibersihkan dulu supaya ada space lebih untuk menampung hal lain.

Mumpung masih bulan Syawal,

Taqabbalallahu minna wa minkum Taqabbal ya Kaarim.

Mohon maaf lahir batin untuk setiap rangkaian kata yang secara tidak saya sadari menyinggung atau bahkan melukai perasaan semua pihak. Semoga Alloh mempertemukan kita semua dalam Ramadhan tahun Depan. Amin.

Hmm, sedikit me-rewind Juli kemarin yang memang bulan Ramadhan, jadi nya ya Puasa. Meski demikian kegiatan penelitian masih berjalan. Dapat tugas baru dari forum yang saya ikuti yang deadline nya Agustus ini. Dan meski deadline nya besok, tugas tersebut belum saya susun sama sekali. Bukan karena melambat-lambatkan atau sengaja mengakhirkan, tapi karena lupa *minta ditoyor*.

Juli kemarin sempat main ke rumah teman pengantin baru, banyak ngobrol dan banyak mendapat informasi bermanfaat juga. Salah satunya perihal program studi S2 yang katanya akan dijadikan menjadi 4 tahun yang awalnya 2 tahun *Dhueeerrr*. Macam kena kaget ban mletus saja, super kaget. Meski belum tahu kapan bisa merealisasikan keinginan lanjut Studi tapi mendengar kabar tersebut sontak membuat saya kaget. Harus banyak berpikir lagi berarti. Bagaimana dengan planning bahagia lainnya (T_T).

Merencanakan ini itu, nyatanya. ZONK besar. Miris.

Ramadhannya Ada yang beda. Ada banyaaaaaaak berkah. Idul fitri nya juga beda, habis sholat ied jumpanya dengan yang tak diharapkan ya [?]. Lah, terus masih ada kewajiban penelitian yang belum kelar. Proyek ini itu disanggupin sih, malah jadi nggantung begini *minta toyor lagi*.

Lalu seketika menjadi tersadar akan banyak hal yang sebelumnya menjadi sumber kekhawatiran tak berarti, Alhamdulillah. Pernyataan,
“The happiest people are the people who have found that God is enough”
terbukti benar. alhamdulillah. Alhamdulillah.

Harus lebih banyak bersyukur. Alhamdulillah.

 

*Iya, tulisannya ga jelas, ga terstruktur apalagi ga ada keterkaitan dari satu paragraf ke paragraf lain. Karena memang sedang begini pikirannya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s