motor saya kurusan

Judul di atas bisa diintepretasikan,

Motor // saya / kurusan = yang kurus adalah saya

Motor / saya // kurusan = yang kurus adalah motor

Motor / saya / kurusan = yang kurus motor dan saya

Baca cerita dan dialog singkat berikut untuk mengungkap kebenarannya,

—-

Tiba-tiba jadi teringat lagi sama omongan temen.

Pas saya maen ke rumah nya di daerah elite Mojosongo *bo’ong*

Dengan mantab saya buka helm VOG putih yg udah mboret *baca: lecet* di sana-sini

Lalu datanglah sambutan dari tuan rumah, ya temen saya itu

Ini saya kasih cuplikan dialog sama temen saya itu,


Temen saya (NG) : (keluar dari rumah dengan muka berbinar, karena kedatangan tamu agung *baca: saya*) katanya jam 9, udah jam 9.30an baru nyampe

Saya (R)  : (mringis manis) biasalah macet

NG          : halah ! sini gemolong aja macet. Kayak Jakarta

R            : (mringis anggun)

NG          : eh, Ri ! kok kelihatannya ada yang beda ya ?? (alis bertaut, tampang mikir)

R            : opone ?? aku kurusan yak ?? (berbinar menunggu jawaban positif)

NG          : motor mu kok semakin kurusan ? (tampang analis)

R            : HEH ?? opo ?? (shock.ga terima.mlongo)

NG          : iyo. Motor mu kurusan (masih tampang analis)

R            : 


Silahkan simpulkan sendiri yang mana yang kurusan…

tersangka

9 thoughts on “motor saya kurusan

  1. *lol* *lol*
    lagipula sy dah lama gk ketemu adek..
    hmm.. mmm.. nnggg…

    klo ngomongnya ke adek, mungkin tersangkanya adalah bnr pic di atas *kabur*

  2. Pingback: [Random Thought] #8 « Areeavicenna | Ex libris

Leave a Reply

