[Random Thought] #3

explode like this bulb

Kepala kepengen meledak rasanya. Di sela-sela pembuatan paper Biokimia saya ingin “membongkar” uneg-uneg aneh di kepala yang saya tahan dari kemarin.


1.       First time ditilang

3 tahun naik motor belum pernah saya ditilang, dan saya benar2 merasa beruntung karena hal tersebut. Namun nampaknya segala hal tidak selalu berjalan sesuai rencana kita.

Saya akui kemarin memang kesalahan saya, tapi mbok ya Bapak Polisinya itu minta uangnya disesuaikan kantong mahasiswa napa. Ini liat uang 30 ribu aja matanya uda ijo. Berlagak sok serius pula. Sebeeelll…

Ceritanya begini, di daerah X adalah daerah yang ramai akan lalu lintas. Di daerah Y adalah bundaran jalan satu arah. Dari daerah X menuju daerah Y dihubungkan oleh jalan aspal yang lumayan lebar. Saya kurang begitu familiar dengan daerah tersebut, dan tak tahu menahu kalau jalan aspal tadi itu tidak boleh dilewati oleh kendaraan bermotor. Karena kondisi akan turun hujan, dengan pede-nya saya yang berasal dari daerah Y tancap gas menuju daerah X melalui jalan aspal tadi.

Dan karena ada orang yang melihat, dilaporkannya lah saya kepada pak polisi yang berjaga di daerah X. MasyaAlloh, SIM saya diminta dan saya digiring ke Pos Polisi daerah X. Bak orang penting dari Istana Negara, saya dikawal pak Polisi. Jelas saja semua yang ada di sekitar situ pada merhatiin saya, *waaa… berasa jadi artis*

Dan negosiasi antara saya dan dua polisi pun terjadi. Secara menyesal dan jengkel uang 30 ribu masuk kantong sang polisi yang katanya bertugas melindungi rakyat


2.       Paper Biokimia

Hari senin nanti kelompok saya akan presentasi mengenai Anabolisme Protein, dan sampai sekarang saya belum begitu paham dengan materi anabolisme protein ini bila dikaitkan dengan jurnal yang akan kami bahas KADAR KOLAGEN KULIT DAN TULANGPADA TIKUS BETINA USIA 6 DAN 12 BULAN YANG DISUPLEMENTASI DENGAN SOMATOTROPIN. Udah dibaca berkali-kali masih ga paham kaitannya anabolisme protein dengan jurnal tersebut. dan papernya baru 25 % diketik. *give me more time, please*

Rasanya kepala mau meledak, belum hari-H saja saya sudah nervousnya minta ampun.

Selamatkan kelompok kami hari Esok ya Alloh…


3.       Responsi Biokimia

Saya sama sekali belum baca materi-nya. –‘

Save me for Tomorrow, ya Rabb !!😥

5 thoughts on “[Random Thought] #3

  1. Saya ikut berdo’a, Semoga *kelompok non NR hari Esok diselamatkan Alloh SWT. Amin
    btw sabar ya (ttg pak polisi, biar yg diatas yg bales)

    *Semangat!!

    _____________________ alhamdulillah. kemarin bener2 diselamatkan Alloh Ta’ala. alhamdulillah…
    terimakaseh doanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s