open thread

Akhirnya bisa kembali ngBlog. Berasa bisa kembali meluapkan semua uneg2 yang lama terpendam di dada. *hhoho*

Apa kabar reader… apa kabar pengunjung blog areeavicenna ? kangen dengan tulisan saya tak ? *haihaiahi..:mrgreen: *

hmm, ga berasa sudah bulan Agustus. Ga berasa pula sudah semester tiga. Ga berasa saya mampu bertahan dua semester di Biologi. Dan saya benar2 tidak percaya sekarang sudah kuliah *OMG, jadi slama ini ga nyadar kalo udah kuliah? *. Rasanya benar2 luarbiasa. Bila saya melihat couple years ago, masih pakai seragam yang sama dengan teman2. Masih suka ngomongin cowo yang kinclong2 di sekolah. Masih suka ngambek sama temen karena hal yang remeh-temeh. Masih angkuh untuk mengakui kesalahan. Dan melakukan hal2 bodoh, yang bila saya pikirkan sekarang bikin senyam-senyum sendiri gara2 kebodohan saya tempo dulu. Walah, lha kok sekarang sudah kuliah. Udah bukan ABG lagi. Kalau bertindak juga harus benar2 dipikirkan masak2 apa dampaknya nanti. Dan semakin kompleks saja permasalahan hidup yang dihadapi.

Kadang terbersit, ingin rasanya bisa merasakan seperti yang dirasakan Peter pan yang tak pernah tua, atau Artemis yang selalu menjadi remaja. Hahaha… terdengar mustahil dan konyol bila dibicarakan di dunia nyata.

Ya sudahlah,,, kita laksanakan kehidupan yang telah diberikan oleh-Nya ini dengan sebaik2nya, dengan penuh semangat dan keikhlasan. Agar nantinya tak menyesal bila kehidupan ini diambil kembali oleh-NYA.

*waaaaahhhh…. lega bisa nulis lagi. Walau tulisannya radha “begimana” gitu.:mrgreen: *



2 thoughts on “open thread

  1. Angkat tangan*berteriak* kangeeen bu gulu.

    Baru dapat sugesti-sugesti positif tentang kuliah habis baca posting ini.

    alhamdulillah. bisa ngasih sugesti postif… takutnya malah ngasih dampak negatif:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s