Primordial June

Bulan Juni, dan ini masih “primordial”, masih awal bulan. Tapi saya benar-benar dibikin sibuk oleh sedabreg tugas dari dosen. Dan deadline semua tugas hampir berdekatan. Qodarulloh, kompi saya tercinta yang sedari SMP selalu menemani sudah berminggu-minggu tidak bisa dioperasikan *doh* . Usut punya usut, ternyata salah dua dari kabel CPU nya dimakan tikus. *MasyaAlloh. Ntu tikus bener2 tahu timing yang pas buat makan*. Bahkan kabel stavolt yang baru saya beli kurang dari 2 minggu lalu pun tak luput dari aksi nekad sang tikus.

Happy Mammoth

Tapi Alloh benar2 sayang saya, deadline tugas yang semakin dekat satu per satu mundur, dikarenakan beberapa dosen yang seharusnya mengajar tidak mengajar. Alhamdulillah. Lalu beberapa hari yang lalu, ada “adik” yang menemani kompi saya, yang akan berganti membantu saya untuk merampungkan tugas-tugas kuliah dan harapannya akan senantiasa mendampingi saya hingga ujian skripsi datang nanti. Amiin.

Jadi sekarang sudah bisa mulai mengerjakan tugas-tugas kuliah di rumah dan ada sedikit “ruang” bagi saya untuk posting kembali. ^^

4 thoughts on “Primordial June

  1. Wah, syukurlah, kalo begitu.🙂 Jangan terlena dengan mundurnya deadline. Harus terus dikerjakan.😀

    hip.. hip.. horray…. kelar juga tugas2 nya:mrgreen:

Leave a Reply

