[MASIH] Maret dan Buku-buku 2#

Hari selasa (09/03/2010) kemaren aku pergi ke IBF di Solo. Yang sekarang posisinya berubah di Graha Wisata Niaga, persis disebelah timur THR Sriwedari. *oops, maaf lupa ga ngambil gambar*

Dari sana berbuahlah 3 buku. Well, sebenarnya Cuma beli 2 buku, karena budgetnya emang Cuma buat dua buku. Tapi, seorang teman menawari ku utk membeli bukunya, *hhihi:mrgreen: *. Karena uang yang tersisa di dompet hanya tinggal 15ribu perak, dan rencananya 10ribu dari uang tersebut aku anggarkan buat ngasih “energi” matic kesayanganku. Tapi kondisi buku yang mulus, baunya yang harum menggoda ku untuk “mencicipi” kenikmatan dan sensasi membuka halaman per halamannya tanpa perlu was-was bahwa itu adalah buku pinjaman.

“Aku mbayar nyicil ya, lagi ura duwe duit ki”, kata ku.

-Aku bayar nyicil ya, lagi ga punya uang-

Setelah saling berpandang2an, akhirnya disetujui lah. Asiik… akhirnya diperbolehkan.

Sebenernya, awalnya, dan pada intinya *halah. Kelamaan* aku dulu tuwh yang mohon2 sama temen ku itu buat ngaseh kesempatan aku buat beli tu buku, tapi berhubung budget yang ada tak memadai, akhirnya aku pun gigit jari membiarkan temanku untuk membelinya. Bukan maksud apa2 juga seh, Cuma biar yang kita2 beli di IBF itu judul bukunya bervariasi. Jadi bisa saling pinjam. *kedengeran egois yak ???*

Ketiga buku itu adalah,

Buku 2 #

Kiri ke Kanan : The Sea Monsters, N5M, The Battle of labyrinth

  1. Percy Jackson & The Olympians : The Sea Monster
  2. Percy Jackson & The Olympians : The Battle of the Labyrinth
  3. Negeri 5 Menara *akhirnya punya sendiri*

List 1 dan 2 mungkin sedikit terdapat kecelakaan, karena saking antusiasnya “nemu” Percy Jackson *penasaran setelah mengkhatamkan yang buku pertama* , ane ga gituw merhatiin serinya. Karena The Battle of Labyrinth adalah seri ke-4 dari 5 Buku Percy Jackson. Jadinya, kudu lompat baca neh. Dari 1, 2 terus ke-4.😆

Dan akhirnya, daftar tunggu buku2 yang ingin aku baca pun semakin panjang. Bak antrian sembako di musim kemarau di depan rumah Pak Lurah.😆

Dan aku rasa, aku cukupkan membeli buku untuk bulan Maret ini. Mengingat dana buat beli buku per bulan nya udah habis. *melebihi anggaran AD/ART yang dianggarkan malah*. Nanti lah jikakalo sudah sampai bulan April baru lah diperbolehkan kalo mau beli buku *crossing my heart*

Dan RANAH 3 WARNA kan menjadi target selanjutnya untuk dibaca *dibeli kalo ada dana*.

Cover Ranah 3 Warna

gambar : berbagai sumber

KEEP READING !!!

17 thoughts on “[MASIH] Maret dan Buku-buku 2#

  1. Assalamualaikum ukhti, salam kenal ^_^

    wah, ternyata ukhti juga sudah ke Islamic Book Fair di Solo ya! kita beli buku yang sama
    Negeri 5 Menara, tapi ini belum selesai di baca, ternyata sekuel nya dah keluar to ?
    tapi di Gramedia kok belum ada ya?

  2. hobi membaca ya mbak? Novel negeri 5 menara keknya terkenal banget, saya malah belum pernah tahu covernya sekalipun.. taunya di sini.. ^^

  3. assalamu’alaikum ree… gmana kabarnya?? masih berkutat ma buku2 aja ya?? kabar solo baik?? kangen nie… ^^

  4. Assalamu’alaikum
    Salam kenal…:-) waktu IBF Jakarta di Senayan kemarin saya juga beli buku Negara 5 Menara…masih dibaca…

Leave a Reply

