Aduh Maaf…

Maaf pengunjung setia blog ini. For a while, ga bisa posting banyak2. Lagi pusing dan bingung mikir IPK. Pusing mikir target tahun kemaren yang hanya sukses 25%. Bingung dengan target apa yg bakal ane buat untuk tahun ini, Pusing mikir tingkah laku ane yang makin ga jelas. MAsyaAlloh.
Mood ane juga berubah2. Nanti kalo mood ane udah baik, ane posting lagi deh tuwh janji2 ane soal PTN, :insyaalloh: soal kehidupan anak kuliah-an yang ternyata dunia nya penuh misteri bagi ane. Okewh…
c u ,,

8 thoughts on “Aduh Maaf…

Leave a Reply

