Ini dia, link sebelum nonton film

Buat ngisi liburan, biasanya aku nonton film *di rumah*. Utk itu aku butuh rekomendasi film bagus, biar nggak kecewa paz udah nonton.
resensi-film.com
berbahasa Indonesia.
atau rotten-tomatoes.com . Link ini udah populer. Tapi berbahasa Inggris *buat yg pengen ngasah b.Inggris nya, link ini bagus.*

One thought on “Ini dia, link sebelum nonton film

  1. nonton film???
    Wah, pikir2 ki ukh.

    Target selama di rumah, aku mau menghindar dari TV. Semoga Alloh memudahkanku…
    Terlalu banyak waktuku yang tersia…
    Hiks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s