Help me : terjebak dalam imajinasi Sendiri !

Oh, tidak !
HELP ME !
aku benar2 terjebak. Dan anehnya, aku terjebak dlm imajinasi ku. Tidur ku tidak tenang. Mimpi2 mengenai imajinasi itu. Menyedihkan.
Bermula kemaren ketika aku beli tetralogi twilight. Usai membaca twilight dlm waktu 11jam. Aku memaksa diri membaca New moon. Dan hasilnya! Tidur siang, malam ku tdk nyenyak. Apakah imajinasi terlalu kuat shg mampu menjebak ku didalamnya. Aku takut. Benar2 gelap, lembab, hutan, dan nelangsa yg dirasa Isabella swan tergambar jelas.

One thought on “Help me : terjebak dalam imajinasi Sendiri !

  1. makanya klo baca satu-satu non..
    jgn dikebut semalam suntuk..
    pas ujian nasional aja bca bku diktat gak separah itu.hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s