Help me : terjebak dalam imajinasi Sendiri !

Oh, tidak !
HELP ME !
aku benar2 terjebak. Dan anehnya, aku terjebak dlm imajinasi ku. Tidur ku tidak tenang. Mimpi2 mengenai imajinasi itu. Menyedihkan.
Bermula kemaren ketika aku beli tetralogi twilight. Usai membaca twilight dlm waktu 11jam. Aku memaksa diri membaca New moon. Dan hasilnya! Tidur siang, malam ku tdk nyenyak. Apakah imajinasi terlalu kuat shg mampu menjebak ku didalamnya. Aku takut. Benar2 gelap, lembab, hutan, dan nelangsa yg dirasa Isabella swan tergambar jelas.

One thought on “Help me : terjebak dalam imajinasi Sendiri !

  1. makanya klo baca satu-satu non..
    jgn dikebut semalam suntuk..
    pas ujian nasional aja bca bku diktat gak separah itu.hehehe

Leave a Reply

