Ramadhan nanti….

Ternyata Bapak-Ibu dah 6 tahun stay di Pekanbaru. Semakin umur ku bertambah, mreka smakin jarang pulang. Sedih. Komunikasi pun via telpon ato sms. Tiap ada sodara yg pulang ke Jawa, biasany Ibu yg paling ribut. Nanyaen pengen apa. Dan jwbn ku dan mas ku, slalu coklat+bolu+madu.
Skarang aku lbh tegar. Gak gampang nangis kalu kangen Ibu-bapak. Cm tinggal telpon. Tp, aku kangen bau badanny Bapak, aku kangen masakan Ibu. Aku kangen! . Tahun ni, rencana pulang Ramadhan nanti.Insyaalloh.AUGUST,I’M WAITING For !!

ah iya, kemarin Bapak telpon. Tumben2 an banget bapak yang telpon. Wong biasanya kalo bapak telpon itu mesti yang ditanyaen,

“Simbah sehat, nDuk ?”
orang kampung ada yang puya gae nggak ?”

hmm, bapak tu orang nya gak pernah basa-basi. tapi kalo dah nglucu bakal dibuat terpingkal2. Adek ku sepupu sampe2 males maen ke rumah gara2 takut ketawa ampe mati gara2 digodaen bapak.

Gini kemaren bapak ki nelpon nanyaen pengumuman UMS. *aku ae lupa kalo kemaren hari pengumuman*. kliatannya bapak berharap banget, tapi kuk tumben banget y?
wong biasane yang ribut itu Ibu. Tapi, namanya juga orang lupa yo jadinya aku lum ngliat pengumumannya.

Mengenai Ibu, beliau orangnya to the point. sama kayak Bapak juga. Tapi, Ibu lebih “blak-blakan” kalo ngumungin suatu hal. Tapi, ibu termasuk typical orang yang mudah bergaul. Cuma tampaknya emang sedikit galak. hhehehe…

Tapi semua itulah yang ngbuat aku kangen mreka. Both of them are the best parents in the universe.
gak ada orang tua sepengertian mreka. gak ada orangtua segaul mreka. gak ada orang, kecuali BAPAk-Ibu Ku!!!!

Uncategorized

One thought on “Ramadhan nanti….

  1. eleh2, yang bangga sama bapak ibunya… Ha’a kh. Setuju bgt, bapk anti itu emang suka nglucu. Ana jadi pekewuh kalo datang ke rumah anti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s