Utul UGM, cadangan ?

balairung-ugm1

“Yepz”

utul UGM adalah “ban serep” kalau IPB ku meleset.

Bukannya ngrasa sok pinter ato gimana2. Soalnya banyak temen yg ikud Utul UGM dan lama tak ikut test2 semacam Utul *sejak 3 tahun yg lalu*. Pengen ngetest kemampuan juga sih. Lalu, pengen nyenengin ortu yg pengen anaknya ini kuliah di UGM *gara2 habis diceritain sama saudara jauh yg kuliah di UGM*. Ya sudahlah aku ikut saja.

Pergi daftar kemaren tanggal 16 Februari 2009, ditemenin Ukhti Ibda. Tapi baru beberapa hari setelah itu, aku daftar secara online.

Alhamdulillah, dgn mudahnya akses. Tak perlu cas-cis-cus lagi, aku memilih

  1. Psikologi, *cita2 jaman beheula
  2. Gizi Kesehatan, *ini ni yg ngBUAT keluarga ku ny-support bgt buat kuliah di UGM*
  3. Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian, *i like farming*

Lalu nasib USMI ?

USMI IPB tetap prioritas utama. Maka dari itu, aku amat berharap pengumuman hasil USMI IPB dpt aku ketahui sebelum tanggal 5 April 2009 *karena tidak ada jadwal pasti keluarnya hasil USMI*. Kalau sesuai dgn harapan -aku dpt tiket masuk IPB- aku nggak jadi ikut Utul UGM *hhehehe*. Tapi, bila pengumuman setelah tanggal 5 April 2009, UTUL UGM akan aku jalanin *InsyaAlloh*

Ya Alloh, yg Maha Menguasai. Berikan yg terbaik bagi ku. Kuatkan hati ini utk menerima semua kemungkinan yg akan terjadi, entah itu sesuai harapan maupun tidak. Amiin

3 thoughts on “Utul UGM, cadangan ?

  1. Pingback: Ada Apa dengan UM-UGM ? « JustAreeavicenna

Leave a Reply

