Gerhana matahari, tapi mendung

26 Januari 2009 oleh BMG diperkirakan bakal ada kejadian yg hebat,
GERHANA MATAHARI CINCIN,
tentu aja nggak bakal kelihatan di semua daerah di Indonesia. Menurut info yg ku dapat, bisa di lihat di wilayah Banten, Kalimantan Selatan, dan beberapa daerah lain. Tapi kan walo gitu, kita yg nggak berada di wilayah2 tsb masih bisa melihat gerhana matahari sebagian menjelang matahari terbenam.
Qodarulloh, di wilayahku lagi mendung. Nggak bisa nyaksiin fenomena alam yg langka ini deh –agak nyesel juga–
**tp nggak papa deh..Belum rejeki..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s