Celoteh Ordinary Girl

akhwatNilai-nilai mata pelajaran tdk terlalu tinggi, kemampuan berbicara di depan umum tidak terlalu hebat, cerewet? Kurang lebih, anak IPA tapi kemampuan IPA nya perlu dipertanyakan. Pengennya ikut PMDK dan semacamnya, tapi nilai yg ada pas-pas-an. Ini dia ciri murid jelata yg terpinggirkan, yg mudah hilang dr memori ingatan para guru setelah lulus nanti atau bahkan tdk ada guru yg menyadari keberadaannya. Masyaalloh, Ungkapan kurang bersyukur kah itu? Hmm.. ya Alloh Izzati Robbi, ampuni aku yg kadang lalai bersimpuh, ampuni aku yg kadang melupakan Engkau yg padahal senantiasa memberiku nikmat yg tak terkira, jauhkan aku dari kekufuran, jauhkan aku dan lindungi aku dari rasa ketidakbersyukuran ini. ya Alloh ampuni aku… KepadaMU lah aku meluapkan dan meminta semuanya.. Engkau lah yg Maha Berkuasa.. Amiin.

Leave a Reply

